Minggu, 21 Juli 2013

Hukum Gaya Tarik


12 September 2012 Rabu
Berpikir Positif
            Hari ini aku belajar kewirausahaan dan aku menyaksikan sebuah film motivasi yang berjudul the secret. Ya, rahasia. Film itu kurang lebih memaparkan tentang apa rahasia dibalik kesuksesan. Aku baru menyadari adanya hukum gaya tarik. Hukum gaya tarik menyebutkan bahwa apa yang kita yakini, apa yang kita pikirkan akan terjadi di kemudian hari. Jika kita berfikir kita bisa, maka kita akan bisa. Tetapi, jika kita berfikir kita tidak bisa, maka kita pun akhirnya tidak akan bisa. Jika kita berfikir itu mudah, maka kita pun akan mendapat kemudahan. Jika kita berfikir itu susah, maka kita pun akan merasakan susah. Semua yang kita fikirkan akan kembali  kepada diri kita. Itulah yang dimaksud dengan gaya tarik.
            Hukum gaya tarik ini memberikan pelajaran kepadaku untuk selalu berpikir positif terhadap sesuatu. Tapi bagiku, rasanya agak sulit untuk selalu berpikir poitif, karena ada saja sesuatu yang menjadikan aku berfikir negatif dan tidak percaya diri. Entah ini dialami oleh semua orang, atau diriku sendiri. tapi lewat ini, aku akan mencoba untuk selalu berfikir positif dan menganggap semua jalan yang ada di depanku pasti akan bisa aku lewati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar